Sabtu, 25 November 2017

permainan yang bertema petualangan seru terbaru

permainan yang bertema petualangan seru terbaru

11. BADLAND
Badland yaitu salah wahid game android dgn tema petualangan yg teramat merengkuh dimana anda harus juga bersi kukuh awal jebakan yang dapat membunuh anda dimana ada banyak ganjalan kepada sanggup mengatakan beragam penyakit yg ada di salah satu hutan. Game ini sudah terpendam 100 lebih strata sehingga akan membuat anda tertantang. fitur game ini yang menyentak lainya yaitu adanya mode multiplayer maka kamu bisa main-main game dengan sahabat kamu hingga 4 orang.

12. The Silent Age
The Silent Age menjadi salah satu game adventure menghela dengan narasi yg seru. di mana game ini memaparkan menyangkut perjalanan satu orang wong buat berpetualangan ke musim depan dimana insan telah jatuh



ketenangan akan terjadi sehingga peluang teramat seram, namun di olak itu ada teka teki yang harus anda pecahkan.

13. Assassin's Creed Pirates
Game petualangan yang dapat menggandeng kamu kepada ikut bertempur di laut. dimana anda dapat jadi kapten bajak laut dan menguliahi perang dgn kapal lainya yg membendung langkahmu. anda mampu menjelajah tidak sedikit area merampas di bidang ini dgn memakai kapal.



tidak cuma itu kamu pula sanggup menghasilkan kapalmu jadi yg terhebat berasal ganjaran dan juga rampasan yg anda temukan Permainannya yg menyentak mendirikan game ini sudah di unduh oleh jutaan pengguna android.

Baca : list Game Multiplayer Android terbaik

9. LEGO ® Batman: Beyond Gotham
bila anda peminat batman maka game LEGO ® Batman: Beyond Gotham sanggup menjadi opsi kamu Game ini yakni salah satu game adventure yg menantang dimana anda kana di tantang untuk membiayai misi menarik dimana ada 45 misi yg mesti anda taklukkan.



Di Playstore game ini di hargai 70.000 rp dimana sudah ada beberapa ratus ribu orang yg sudah mendownload game mengunggut ini.

10. Prince of Persia Shadow&Flame
jika kamu menyukai main-main game petualangan tentu tidak langka juga bersama game android yg tunggal ini. Game Prince of Persia Shadow&Flame adalah game yang tersedia di beragam platfrom, di mana di android game ini sudah sedia di Playstore.

aplikasi mempercepat internet paket wifi murah unlimited

Game ini dapat mengambil kamu kepada ikut berperang untuk mengurus misi dan membedil udu yang menghalangimu dgn senjatan yang anda punyai Di playstore game ini telah di banderol se gede 50.000 rupiah dan telah ada lenih daru beberapa ratus ribu wong yang sudah mendownload game merengkuh ini.

11. The Amazing Spider-Man 2
Game bikinan gameloft benar-benar selalu merengkuh kepada dimainkan seperti game The Amazing Spider-Man 2. pada game ini anda bakal berperan sbg spiderman yang berpetulang menjelajah kota New York dan menumpas kejahatan design yg merampas lagi permainan yang seru membuat game ini patut di hargai 99.000 Rupiah meski harganya pass mahal mobile phone ini telah di download lebih berasal ratusan ribu kastemer android.

gimana telah lumayan kumplit bukan ? list game yg saya beri . Sekian kabar abdi berkenaan daftar game petualangan seru android paling baik mudah-mudahan mampu bermanfaat

http://www.telekomers.com/2015/09/download-game-anime-terbaik-android.html

Baca Juga

permainan yang bertema petualangan seru terbaru
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan