Jumat, 23 Juni 2017

5 Aplikasi Pendeteksi Hantu Android Terbaik

5 Aplikasi Pendeteksi Hantu Android Terbaik
Apakah kalian mau deteksi hantu dgn menggunakan telepon selular android ? nah… berikut ini beberapa Aplikasi Pendeteksi Hantu Android terbaik yg telah berhasil aku kumpulkan terhadap kalian yg mau melihat makhluk astral serta-merta alamat android. Aplikasi Pendeteksi Hantu ini akan mendeteksi makhluk halus yang berada di sekitar kalian jadi pastikan jika kalian benar-benar jantan buat memakai aplikasi ini. berikut 5 Aplikasi Pendeteksi Hantu Android paling baik tersebut.

Contents daftar [show]
Ghost Detector Pro
Aplikasi Pendeteksi Hantu Ghost Detector Pro

download Ghost Detector Pro
Ghost Detector Pro meruapakan aplikasi bagi mendeteksi seluruh gerak hantu yang kaya di kurang lebih kalian, bersama memakai aplikasi ini, sekarang kalian sanggup serentak mendeteksi keberadaan hantu yang lebih serasi dan akurat aplikasi pendeteksi hantu ini juga umumnya difungsikan oleh paranormal bukan supranatural tidak tahu, namun dgn memanfaatkan aplikasi deteksi android ini mampu memperlihatkan keberadaan makhluk tidak kasat mata ke orang lain.

Ghost Detector Pro menggunakan pemeriksaan piranti hp android buat mendeteksi sumur emisi magnetik peubah yang dapat beri tahu kalian mengenai adanya beberapa type kegiatan makhluk halus yang ada disekitar kalian. Aplikasi ini dapat menampilkan tutul hijau buat radar seandainya ada di dekatnya sumber emisi magnetik. aplikasi pendeteksi hantu ini memiliki cakupan deteksi bervariasi sela 0 dan 30 kaki sekitar namun itu tersila terhadap piranti android yg juga kalian gunakan.

takaran apk kepada aplikasi pendeteksi hantu ini yakni 13 MB dan butuh versi android 3.0. unduh pendeteksi hantu Ghost Detector Pro cuma-cuma bermula google play dengan klik tautan di bawah gambar.

kamera Ghost Radar
5 Aplikasi Pendeteksi Hantu Android Terbaik

unduh kamera Ghost Radar
camera Ghost Radar merupakan aplikasi pendeteksi hantu yang difungsikan guna gerakan paranormal terkini dengan visi menonton makhluk astral lewat hp android. kamera Ghost Radar adalah detektor hantu awal yg memakai kamera kepada handphone pintar dan pil Android. dalam sesaat hantu di kurang lebih kamu bakal ditampilkan terhadap kamera waktu aplikasi pendeteksi hantu ini memindahi ponsel pintar kalian perlahan-lahan hingga kalian melihat rekahan garis-garis guna radar, maka kalian dapat menyaksikan corak hantu terhadap monitor hp ini meruapakan tunggal fasilitas pendeteksi hantu yang gampang terhadap langsung melihat makhluk halus di kurang lebih kalian.

takaran apk 4,3 Mb dan perlu android version 2.3 ke atas. unduh aplikasi pendeteksi hantu android free ini cepat asal google play dengan trik klik tautan di bawah gambar.

TRS Ghost Finder – Radar
5 Aplikasi Pendeteksi Hantu Android paling baik

http://www.telekomers.com/2015/11/download-aplikasi-pendeteksi-hantu.html

Baca Juga

5 Aplikasi Pendeteksi Hantu Android Terbaik
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan