Minggu, 11 Juni 2017

game android yang paling ringan dan takaran kecil

game android yang paling ringan dan takaran kecil
11). 2048

2048
Game puzzle berukuran 8.8 MB yg awalnya dibuat oleh pengembang web berkebangsaan Italia ini sempat booming di Indonesia sekian banyak tahun yang dulu sebab alur permainannya yg seru sehingga berbentuk adiktif.

Gameplay yg disajikan oleh developer cukup galib di mana kamu awalnya akan disodorkan satu buah kubus besar yang di dalamnya tersedia serta sekian banyak kotak-kotak kecil yg berkualitas angka. pada mampu membela permainan kamu cuma butuh menggabungkan kotak-kotak mungil sampai terlahir angka 2048.

12). Dr. Driving

Dr. Driving
tidak sama bersama Asphalt Nitro yang adalah game balapan mobil, Dr. Driving solo yaitu game simulasi menyetir mobil. Game ini menuangkan berbagai misi mengemudikan mobil, seperti berkendara dengan serentak berkendara dengan bagus kepada menghemat besin, berkendara dan memarkirkan mobil, dan lain sebagainya.

programa pemeriksaan terdapat kemudi gas, dan rem yg enteng kepada dikendalikan. kualitas grafisnya pun semula tergolong keren guna seukuran game ringan bertakaran 9.9 MB.

13). Don't Tap The White Tile

Don't Tap The White Tile
Don't Tap The White Tile merupakan game musik piano garapan Cheetah. tidak seperti aplikasi piano yang menetapkan pemain tahu not dan chord bermula lagu yg mau dimainkan. dekat game ini anda cuma mesti laksanakan tap pada setiap kardus hitam yang ada maka bisa membuahkan suara musik.

Menariknya, game ini tidak cuma mampu dimainkan sendirian sebab ada mode pertandingan 1 vs 1 menandingi pemain lain secara real-time. bersama ukuran gamenya yang hanya 11.9 MB saja, game ringan ini amat sangat apik bagi menemanimu di dikala luang.

lihat berulang 10 Game Android Ringan paling baik kepada RAM berformat 512 MB

Itu beliau list game android ringan berformat mungil yang tak menitikberatkan memory handphone pintar Oh ya, seandainya game android ringan yg telah kamu mainkan tidak masuk dekat list di atas, jangan ragu terhadap mewariskan rekomendasinya lewat uraian ya. Happy gaming!

http://www.telekomers.com/2015/09/download-game-ringan-android-terbaik.html

Baca Juga

game android yang paling ringan dan takaran kecil
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan