Sabtu, 24 Juni 2017

cara Upgrade Android dengan cara penuntun atau segera awal HP

cara Upgrade Android dengan cara penuntun atau segera awal HP
pada sobat yang kini memakai ponsel pintar atau telephone seluler yang terinstall Android maka sebaiknya mengetahui cara upgrade Android anda.

kenapa kita mesti upgrade OS Android di telepon selular ?



Begini sobat upgrade Android dimanfaatkan dikarenakan Google selaku pemilik sah Android tentu terhadap abad diwaktu tertentu melucuti up date atau patch jarak lain yang dimanfaatkan buat meninggikan performance/kecepatan Android, menambahkan feature teranyar menambah-nambah lubang-lubang keamanan untuk menganggung security dan sebagainya. Nah bagaimana menurut agan, butuhkan kita senantiasa upgrade Android OS.

Sebelum kita laksanakan upgrade Android, tentu sobat mesti tahu donk versi Android apakah yang sekarang terinstall di telepon selular agan. version Android bisa diliat melalui menu Setting -> About Device, maka disitu akan tampak komplit sejak mulai bersumber Device Name, corak Number dan Android Version.

kira kira sobat sudah tahu kalau penamaan version permulaan OS Android teramat jarang dikarenakan memakai nama makanan manisan, biskuit atau nama pencuci firman Nah ini seluruhnya versi bermula Android yg sudah dirilis oleh Google.

Android 1.0 & 1.1 (API lapisan 1, yang paling perdana release)
Cupcake 1.5
Donut 1.6
Eclair 2.0 dan 2.1
Froyo 2.2–2.2.3
Gingerbread 2.3–2.3.2 dan 2.3.3–2.3.7
Honeycomb 3.0, 3.1, dan 3.1
Android Ice Cream Sandwich 4.0–4.0.2 & 4.0.3-4.0.4
Jelly Bean 4.1, 4.2 & 4.3
KitKat version 4.4
Android 5.0 Lollipop
Android 6.0 Marshmallow
Android 7.0 Android Nougat ( versi teranyar permulaan Android )


Langkah-Langkah metode Upgrade Android secara Otomatis
sejamaknya feature up date otomatis sudah dibenamkan oleh Google di setiap OS Android, seandainya feature ini diaktifkan maka handphone sobat bakal teratur jalankan pembuktian ke server, dimana tiap-tiap tersedianya up-date baru maka bakal muncul notifikasi atau reportase ada up-date Android versi teranyar apakah anda ingin download dan menginstall up date terbaru ini.

fitur terhadap mengaktifkan upgrade Android automatic ini, oh ya kita tambah dapat menonaktifkan upgrade Android automatic ini, kemungkinan sobat tidak mau terganggu dgn notifikasinya.

Caranya kita dapat membuka menu Setting -> About Device -> Software up date nyaris diseluruh versi Android peraturan menu terkandung sama.

trick upgrade android

mampu kita lihat pada gambar screenshot diatas terpendam 3 menu yaitu :

up-date ialah fitur yg bakal laksanakan pengecekan up date terupdate cepat sesudah kamu menekan menu tersebut.
Auto update yakni fitur yang akan melaksanakan up to date automatic kalau ditemukan up-date versi Android paling baru trik up date tidak perlu syarat anda dikarenakan automatic akan melaksanakan unduh dan menginstall jika ada up-date terbaru.
WIFI Only yaitu feature yg diperlukan untuk menghemat kuota Internet telephone seluler anda karena cuma akan lakukan unduh dan upgrade Android bila tersambung di jaringan WIFI.
Nah, kamu bisa menekan menu update pada unduh up-date Android paling baru disaat itu masih atau sanggup menggaplok Menu Auto up-date jikalau bakal menghidupkan feature upgrade Android automatis atau menghilangkan centangnya seandainya untuk menonaktifkan Auto up-date mudah bukan.

Baca pula : Instalasi TWRP Custom Recovery di handphone pintar Samsung Galaxy
Oh ya menu Auto up to date atau up date automatis di Android sanggup dipakai dengan komitmen Android kamu belum diroot atau terus perawan dan tentu koneksi Internet mesti miliki hehehe.


Baca Juga

cara Upgrade Android dengan cara penuntun atau segera awal HP
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan