Kamis, 13 Juli 2017

5 Aplikasi GPS tidak dengan Internet (Offline) terbaik yg Wajib kamu Install


5 Aplikasi GPS tidak dengan Internet (Offline) terbaik yg Wajib kamu Install
Aplikasi GPS yaitu salah satu aplikasi yg pass utama dipunyai tiap-tiap telpon pintar dengan aplikasi GPS ini, tentu kamu tak butuh risau tidak tahu arah kala menuju ruang tertentu.

biarpun begitu aplikasi GPS waktu ini umumnya hanya sanggup dimanfaatkan dengan cara online alias mengakses ke internet. buat anda yg tak punya koneksi internet tentu bakal lumayan menyulitkan.

terhadap melewati soal termasuk kali ini JalanTikus bakal merekomendasikan beberapa aplikasi GPS offline paling baik yg bisa anda coba.

Baca Juga:
cara meraih anjuran Arah tanpa GPS! hemat Baterai hingga 80?ra memasang Akurasi GPS di Android tanpa Aplikasi Tambahan
9 Aplikasi GPS paling baik bagi Android 2016

Aplikasi GPS Offline
menggunakan salah satu aplikasi GPS offline ini tentu akan membantumu kala bepergian ke ruang yg tak memiliki koneksi internet, seperti di lokasi terpencil, desa-desa, sampai di gunung.

Apa saja aplikasi GPS tanpa internet terbaik dikala ini? Berikut ulas lengkapnya:


1. Google Maps

Maps ciptaan Google yaitu salah satu aplikasi terbaik bagi dijadikan penunjuk arah kemanapun anda pergi Google Maps sediakan fitur Offline Mode. feature ini mengizinkan anda untuk paham arah tanpa mesti membuka ke internet.

pada caranya, anda sanggup baca artikel berikut ini: trik memakai Google Maps tidak dengan Koneksi Internet (Offline)

Google Maps for Android
Google Maps for Android 9.42.3
Productivity by Google Inc.
download Google Play
download by JalanTikus.com
2. MapFactor GPS Navigation Maps


Aplikasi GPS offline cuma-cuma setelah itu yaitu MapFactor GPS Navigation Maps. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk men-download dan menyimpan peta suatu daerah jikalau sudah secara automatis anda dapat terhubung peta termuat tidak dengan koneksi internet.

download aplikasinya di sini: MapFactor GPS Navigation Maps

resep bagi mengatrol Akurasi GPS Kamu
metode mengerek Akurasi GPS Kamu
trik buat memasang Akurasi GPS Kamu
Baca
3. Sygic


seterusnya yaitu Sygic: GPS Navigation & Maps. Aplikasi peta offline rakitan Sygic ini pas bagi anda yang kesukaan bepergian ke mana saja. Aplikasi ini menaruh beragam peta berasal beraneka negeri di jurusan yg bisa anda download secara cuma-cuma bersama demikian kamu bisa menggunakannya tidak dengan koneksi internet.

download aplikasinya di sini: Sygic

4. Karta GPS - Offline Navigation

aplikasi-gps-offline-4Selanjutnya merupakan Karta GPS - Offline Navigation. Aplikasi ciptaan Karta Software Techologies ini terus memungkinkan anda guna mengetahui arah tanpa koneksi internet. beraneka ragam peta daerah di aspek dapat di-download gratis di sini.

unduh aplikasinya di sini: Karta GPS - Offline Navigation

5. Offline Maps & Navigation

aplikasi-gps-offline-5Terakhir yaitu Offline Maps & Navigation. Aplikasi yg dibuat oleh Navigation. ini memiliki bermacam feature menarik selain penunjuk arah dengan cara offline, seperti: multi-language, gps, speed limit, 3d buildings dan lagi banyak berulang

http://www.telekomers.com/2015/09/download-aplikasi-gps-android-terbaik.html

Baca Juga

5 Aplikasi GPS tidak dengan Internet (Offline) terbaik yg Wajib kamu Install
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan