Minggu, 09 Juli 2017

tema android paling keren dan keren


tema android paling keren dan keren
4. nol Launcher

nol Launcher
kosong Launcher ialah salah satu pengganti launcher bijak yang menyediakan tidak sedikit tema, wallpaper, ikon, hingga live wallpaper. selain itu, beliau semula menyediakan efek pergantian yg tampaknya merampas guna kamu gunakan.

resiko tersimpul bisa anda rasakan dikala laksanakan swipe atau pergeseran berasal menu satu ke menu lainnya tidak serupa dengan launcher biasanya di mana zero Launcher memiliki konsumsi RAM yang kecil maka tak menyerahkan kinerja android.

untuk sanggup menikmati beraneka ragam feature mengunggut yg disediakan oleh aplikasi GO Dev Team ini, customer setidaknya harus mempunyai OS android version 4.0 atau lebih tinggi. Penasaran mau mencobanya?

5. APUS Launcher

APUS Launcher
walau tak demikian terkenal di Indonesia, nyatanya APUS Launcher telah difungsikan oleh lebih berasal 500 juta kastemer android di berbagai penjuru dunia melihat demikian banyak jumlah penggunanya, apa yang menghasilkan aplikasi hasil Apus grup ini merenggut perhatian?

kalau diliat semenjak segi interface, barangkali launcher yang satu ini tak seperti aplikasi launcher umumnya yg lebih menonjol asal sisi tampilan APUS Launcher sejatinya memang lah ditujukan kepada mereka yg ingin merasakan tema android yang baru bersama penampakan yang elegan.

sebagai salah satu aplikasi tema alami Apus hanya menitikberatkan isi RAM tak langka mulai sejak 2 MB. Namun terus menawari antarmuka yang jelita bersama bermacam fitur merengkuh didalamnya.

6. C Launcher

C Launcher
segera dan galib itulah dua kata yg serasi bagi mencatat aplikasi C Launcher. biarpun belum banyak dikenal, aplikasi garapan C Launcher Team ini menyediakan ribuan tema menghela bersama antarmuka yang menawan.

Beberapa seleksi tema terlaris yg banyak digunakan oleh customer setianya diantaranya seperti tema Windows 7, Windows 8, Marshmallow, Lollipop, dan pula banyak lainnya tak cuma sebagai konsumen disini anda lagi dapat menjadi perancang kepada tema buatanmu sendiri

7. Nova Launcher

Nova Launcher
tidak seperti launcher lainnya Nova Launcher menawarkan tampilan yg lebih modern dan terkesan cantik Aplikasi tema ini nantinya akan menyulap tampilan antarmuka androidmu dgn pergantian layout, ikon, animasi, dan tambah tidak sedikit lagi.

seluruhnya yang kamu pilih nantinya dapat disesuaikan tunggal seperti warna font, wujud ikon, widget, dan lain sebagainya. Overall, aplikasi bikinan TeslaCoil Software yakni seleksi yang serasi buat kamu yang ingin tampil dengan tema yang prasaja namun elegan.
advertisement
http://www.telekomers.com/

8. Arrow Launcher

Arrow Launcher
Arrow Launcher dikemas dgn tampilan yg normal yg masih memuja performa yang serta-merta ringan, dan efisien. tak seperti launcher yang lain Arrow memusakakan penataan yang lebih mengunggut dan fantastis

Aplikasi launcher yang satu ini memang lah dirancang kepada kemudahan. dengan kata lain pembeli dapat mengkostumisasi penampilan antarmuka androidnya supaya lebih gampang dalam menavigasi hal-hal yang di harapkan demo keren dgn fitur yg sedang sangat mempermudah siapa saja yg tak mau?

9. Launcher 8 WP style

Launcher 8 WP style
rasanya Launcher 8 WP style menjadi alternatif yg tepat guna anda pilih jikalau merasa jenuh bersama tema karakter android. tepat bersama namanya, dimana Launcher 8 bakal mengguna-guna tampilan androidmu supaya nampak seperti Windows Phone.

launcher ini nantinya mampu kamu sesuaikan personalisasi tersangkut kaidah letak ikon, widget, dan fitur-fitur yang lain agar lebih enteng dipastikan deh, launcher bagus genit Windows ini tak akan membuatmu bosan.

Baca Juga

tema android paling keren dan keren
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan