Kamis, 13 Juli 2017

cara ganti tema BBM agar keren


cara ganti tema BBM agar keren


Terkadang aplikasi BBM yg sudah di mengganti ini, tak berfungsi di android kamu menjadi dapat lebih baik seandainya anda melihat tambahan pula dahulu pandangan yang ada di aplikasi yang akan kamu download kelak asal analisis yg ada di dalam aplikasi tertulis anda sanggup mengetahui jalan atau tidaknya acara yang bakal di unduh nanti.

resep ganti Background dan Tema BBM bersama Mudah
cara tukar Background dan Tema BBM dengan mudah – sample Hasil
Baca terus INILAH handphone BLACKBERRY PRIV dgn OS ANDROID TERBARU

Ikuti langkah-langkah rumus mengganti Background dan Tema BBM bersama gampang berikut ini :
Uninstall BBM yg saat ini anda pakai pastikan anda mengingat login id dan password BBM kamu agar bagi diwaktu rapi edit background dan tema, BBM kamu sanggup terjadi seperti sediakala.
lalu cari aplikasi BBM ubah di google play dan install di android kamu.
setelah BBM ubah terinstall, unduh APK pengedit yang tambah sedia di google play dan install di android kamu
saat segala piranti yang digunakan sudah jadi tambah BBM mengganti dan apk editor sudah ada, aplikasi termuat sanggup dipindahkan ke memori eksternal dan terhadap aplikasi apk pengedit sanggup serta-merta melaksanakan instalasi.
tuntas bersama daya upaya instalasi terselip apk pengedit sanggup di buka dan dijalankan; selanjutnya temukan BBM penyunting dan laksanakan pemilihan.
pilih Simple tukar (FILE REPLACEMENT) seterusnya akan unjuk empat folder (folder tercatat bernama META-INF, assets, lib dan res) pilihlah folder res. Pilihlah drawable-hdpi-v4 dalam folder tersebut.
selanjutnya setelah itu pada metode pindai Background dan Tema BBM dgn gampang carilah dua file yang bernama background_main.png dan background_slide.png. kedua itulah nama-nama file background yang lama. Nantinya keduanya akan ditukar bersama file background kamu.
Buatlah file bersama nama file yg sama serupa dgn kedua file tercatat dan buat mendapatkan mutu gambar yang keren tepat kan ukuran gambar dgn ukuran monitor ponsel canggih kamu selanjutnya gantilah file-file di atas dgn file kreasi anda cukup dengan menekan gambar pensil bagi file termasuk dan ganti bersama gambar buatan kamu.
apabila sudah ganti kategori file inti tadi, maka berikutnya klik Save dan tunggu hingga muslihat Editing selesai.
langkah terakhir sesudah Editing rampung bakal muncul dua pengganti ialah Install dan Close. Nah kini anda memilih instal setelah itu pilih Sign-in dan gelagat username juga kata sandi akun BBM kamu.
setelah masuk lihatlah penampakan BBM kamu kalau sudah beralih dgn gambar background yang anda ajaran tadi maka kamu telah berhasil merubah background BBM pada handphone pintar Android.
Baca sedang cara menghasilkan BACKUP DI telepon selular ANDROID bersama MUDAH

bagaimanakah resep diatas amat sangat gampang untuk kamu praktikkan buat android anda bukan, dan tidaklah sulit bila kamu ingin merubah tambah tema dan background yang kamu punya saat ini. bahkan seandainya kamu telah jenuh bersama tema dan background yg kamu punyai waktu ini, kamu hanya lagi laksanakan cara yang sama untuk menggantinya pula sesuai dengan yang anda inginkan.

Begitulah rumus pindai Background dan Tema BBM dengan mudah yg aku berikan kepada kamu semua jika trik tertera tidak berfungsi, coba kamu urutkan terus caranya apakah sudah pas dengan trick tercatat atau ada yg terlewat atau teliti tengah BBM merubah yang kamu unduh atau APK editor seandainya kembali tak berfungsi, maka gunakan sistem Root bagi mengganti background dan tema BBM kamu.

Demikianlah resep merubah Background dan Tema BBM dgn enteng semoga rahasia terkandung bermanfaat kepada kamu yang mau berusaha ganti penampilan BBM anda dan mudah-mudahan cara termuat mampu di pakai untuk aplikasi BBM yang ada didalam android kamu Selamat cobalah dan mudah-mudahan sukses guys! see ya next time!

http://www.telekomers.com/2017/07/aplikasi-merubah-tampilan-tema-bbm-android.html

Baca Juga

cara ganti tema BBM agar keren
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan